Quotes Fiersa Besari Tempat Aku Pulang

Aku tak takut melewati semua iniAsal kau jadi tempat aku pulang. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik Fiersa Besari.


Lekas Pulih Fiersa Besari Reminder Quotes Feelings Quotes People Quotes

Apa kabarmu tambatan hati.

Quotes fiersa besari tempat aku pulang. Aku kan pulang Aku kan pulang Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan Aku tak takut melewati semua ini Asal kau jadi tempat aku pulang Asal kau jadi tempat aku pulang. Dream - Kata - kata bijak Fiersa Besari makin digandrungi para kawula muda Indonesia. Tunjukan saja warna-warnimu yang sesungguhnya.

Waktu berlalu terlalu lama tak sabar bersanding sebelahmu. Aku tak takut melewati semua ini. Fiersa Besari - Tempat Aku Pulang Verse.

Tak Em ada jarak yang C bisa membu G nuh rasa i D ni Tak Em ada sedih yang C tak mampu un G tuk kau sembuh D kan Aku C tak takut me B lewati s Em emua i Cm ni Asal Am kau jadi tem D pat aku pu G lang Intro Verse3. Lagu yang dijadikan sebagai Judul Album Fiersa yang kedua bertajuk Tempat Aku PulangLagu yang pas banget bagi kamu yang sedang rindu dengan kekasihmu namun terpisah oleh jarakSetiap liriknya membuat rindu semakin menjadi. Berikut lirik dan chord lagu Tempat Aku Pulang dari Fiersa Besari.

Asal kau jadi tempat aku pulang. Kalau sampai rindu aku tidak akan bilang-bilang aku akan datang. By Akshanitaquin May 13 2015 748 pm in Kontemplasi.

Kata - katanya yang puitis tapi lugas dan romantis kerap kali jadi senjata ampuh menghibur hati penggemarnya. Parafrase Tempat Aku Pulang-nya Fiersa Besari. Kuharap kau melihat sang senja Ada rindu kutitip disana.

Fiersa Besari - Tempat Aku Pulang Lyrics and Tracklist Genius. Biarkan kemudi patah biarkan layar robek itu lebih mulia daripada membalik haluan pulang. 4Tempat Aku Pulang.

Lirik dan Chord Lagu Bukan Lagu Valentine dari Fiersa Besari. Kuharap kau melihat sang senja Ada rindu kutitip disana Fisikku pergi meninggalkanmu Namun kenangan ini tertinggal Tak pernah jauh dari dirimu Menanti perjumpaan yang indah Benamkan rindu di pelukanmu Seperti dulu Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan Aku tak takut melewati semua ini Asal kau jadi tempat aku pulang Bertahanlah usah kau berpaling Aku. Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini.

Lirik Lagu Fiersa Besari Lirik Lagu Tempat Aku Pulang Fiersa Besari Bertahanlah usah kau berpaling aku di sini menjaga Lirik Lagu Tempat Aku Pulang Fiersa BesariLagu Tempat Aku Pulang bagian album Fiersa Besari bertajuk Tempat Aku Pulang yang dirilis tahun 2014. Kata - kata khas Fiersa Besari membuat banyak orang menggemari sosoknya. Ada bagian yang cocok buat menye-menye buat semangat hingga instrospeksi diri.

C D Em Kuharap kau melihat sang senja C D Em Ada rindu aku titip disana Intro. Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini. Fiersa Besari Aku ingin kau rindukan aku ingin kau kejar aku ingin kau buatkan puisi.

Aku kan pulang aku kan pulang. Fiersa Besari dikenal sebagai seorang penulis pecinta alam yang hobi naik gunung dan musisi. Hai aku masih disini tersenyum sambil.

Aku tak takut melewati semua ini. Tempat Aku Pulang merupakan album kedua karya Fiersa Besari yang di rilis pada bulan Mei tahun 2014. Waktu berlalu terlalu lama.

Kata-kata Bijak 1 sd 10 dari 140. Aku di sini menjaga janji. Tak sabar bersanding sebelahmu.

Masihkah aku hiasi mimpimu. Asal kau jadi tempat aku pulang. Lagu yang dirilis pada 2013 ini terdapat dalam album Fiersa berjudul Tempat Aku Pulang.

Album ini sendiri berisi 14 lagu yang mencakup berbagai tema mulai dari percintaan keluarga hingga persahabatan. C D Em Masihkah aku hiasi mimpimu. Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan Aku tak takut melewati semua ini Asal kau jadi tempat aku pulang.

Asal kau jadi tempat aku pulang. Bertahanlah usah kau berpaling. Menurut saya pribadi album ini termasuk paket lengkap.

Aku tak takut melewati semua ini. Aku tak takut melewati semua ini Asal kau jadi tempat aku pulang Verse 2 Bertahanlah usah kau berpaling aku di sini menjaga janji Waktu berlalu terlalu lama tak sabar bersanding sebelahmu Pre-Chorus Benamkan rindu di pelukanmu seperti dulu Chorus Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan. Kuharap kau melihat sang senja Ada rindu kutitip di sana Fisikku pergi meninggalkanmu Namun kenangan ini tertinggal Tak pernah jauh dari dirimu Menanti perjumpaan yang indah Benamkan rindu di pelukanmu Seperti dulu Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan Aku tak takut melewati semua ini Asal kau jadi tempat aku pulang Bertahanlah usah kau berpaling Aku.

Aku di sini menjaga janji Waktu berlalu terlalu lama Tak sabar bersanding sebelahmu. Asal kau jadi tempat aku pulang. Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan.

Yang kutahu kau mirip jodohku Fiersa Besari. Fiersa Besari. Upaya Semesta Menjatuh-cintakanku Padamu.

Iya tapi adalah bentuk setuju untuk tidak setuju. Verse 2 Bertahanlah usah kau berpaling aku di sini menjaga janji. Lalu aku akan bertingkah tak peduli agar kau tahu rasanya jadi aku Fiersa Besari Tidak perlu takut.

Tidak ada yang berat selama hati kita masih erat. C D Em Apa kabarmu tambatan hati. Tak ada jarak yang bisa membunuh rasa ini.

Anak lelaki tak boleh dihiraukan panjang hidupnya ialah buat berjuang kalau perahunya telah dikayuhnya ke tengah dia tak boleh surut palang meskipun bagaimana besar gelombang. Biarlah dia mirip aku mereka mirip mereka atau siapa mirip siapa. Benamkan rindu di pelukanmu Seperti dulu.

Tak ada sedih yang tak mampu untuk kau sembuhkan.


Lads Tempat Aku Pulang Fiersabesari Kata Kata Kutipan Kutipan Tumblr


Lads Tempat Aku Pulang Fiersabesari Kata Kata Kutipan Kutipan Tumblr


Pin Oleh Lia Di Kita Topeng Kata Kata Motivasi Motivasi Kata Kata Indah


Asal Kau Jadi Tempat Aku Pulang Lagu Kutipan Puisi


Song Lirycs Kata Kata Indah Lagu Kata Kata


April By Fiersa Besari Tempat Lagu Desain


Fiersa Besari Quote Puisi


Listen To Fiersa Besari Celengan Rindu Versi Album Tempat Aku Pulang On Music Blobs Sampul Album Musik Celengan Lagu


Fiersa Besari Kata Kata Kutipan Hidup Kutipan Dalam


Quotes Indonesia Fiersa Besari 22 Ideas Kutipan Buku Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi


Tempat Pulang Kutipan Buku Kutipan Motivasi Buku


Arah Langkah Novel Tentang Seorang Pemuda Yang Nekat Keliling Indonesia Untuk Mengobati Patah Novel Buku Indonesia


Fiersa Besari Album Tempat Aku Pulang Mp3 Full Rar Lagu Indie Musik


Download Buku Fiersa Besari Arah Langkah Pdf Pejuang Skripshit Novel Romantis Buku Buku Online


Sebuah Usaha Melupakan Resensi Buku Waktu Novel


Kamu Tempat Aku Pulang Lagu Lucu Playlist


Anak Broken Home Pasti Merasakan Pelajaran Hidup Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Hidup


Secukupnya Seapa Adanya Setulusnya Sepenuhnya Seutuhnya Fiersa Besari Kutipan Buku Kata Kata Buku


Quotes Kutipan Kepercayaan Kata Kata Indah Motivasi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel